Jumat, 14 Maret 2014

Psikologi


- Wanita yang suka sekali dan mengoleksi boneka teddy bear biasanya suka memandang sesuatunya dalam pertimbangan yang konservatif dan rendah hati, soal percintaan wanita seperti ini suka sekali berlama lama diluar atau suka banget jika di ajak jalan jalan

- Wanita yang suka mengoleksi tokoh binatang seperti mickey mouse, donal bebek, tweety biasanya memiliki sifat yang sentimentil atau sensitif

- Wanita yang suka banget mengoleksi tokoh idolanya seperti tokoh kartun, hello kitty, doraemon biasanya cenderung wanita yang girly dan agak sedikit kekanak kanakan.

- Dan yang terakhir jika wanita suka mengoleksi barang seperti boneka binatang, lumba lumba, jerapah, kucing, anjing cenderung suka mengingat masa lalu atau masih belum bisa melupakan masa lalunya.

1 komentar:

  1. Iya jelas gak bisa lah,kalo ips itu umum nya masuk bidang perkantoran,akutan,marketing,pns,dll yg berbaur politik gitu lah masa mau lompat nya ke kedokteran,dimana-mana juga kalo mau jadi dokter harus lulusan ipa karna itu dasarnya?
    Kenapa waktu sma nya gk ngambil ipa klo mw jdi dokter?

    -kalo saran saya kalo masih pengen jdi dokter sekolah lg aja sma ngambil jurusan ipa ,tpi pasti kgak mw bnyak faktor nya faktor umur,biaya sama waktu?
    -tpi kalo pengen lebih simple ikut ujian kesetaraan aja paket c ngambil nya jurusan ipa kan pasti bkal punya tuh ijazah ipa lulusan paket c ,baru daftar ke unisba..setau saya unisba menerima ko pkt c?semangat aja ya jgn minder sma ijazah yang penting cita-cita bwt jdi dokter tercapai?hhe..

    BalasHapus